Ayu Ting Ting Ungkit Lagi Penyebab Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Seharusnya dari Awal Udah Peka

Pedangdut Ayu Ting Ting ungkit soal penyebab batal nikah dengan mantan kekasih, Adit Jayusman. Diketahui, beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menggelar . Bahkan, persiapan pernikahan keduanya sudah mencapai hampir seratus persen siap.

Namun, secara mendadak Ayu Ting Ting memutuskan untuk membatalkan rencana bahagia tersebut. Sempat menjadi kabar heboh pada beberapa waktu itu, ibu satu anak ini dulu belum mau berbicara terkait penyebab batal menikah. Namun kepada Denny Sumargo, Ayu mengungkit kembali soal penyebab kegagalan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Hal itu ia sampaikan dalam tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Sabtu (24/10/2021). Awalnya, Denny dan Ayu tengah serius membahas soal kisah cinta sang pedangdut di masa lalu. Hingga membahas soal kegagalan Ayu saat akan kembali membangun rumah tangga.

"Emang udah rencana, udah 100 persen, ya udah akhirnya mungkin memang belum jodoh juga." "Tiba tiba gue yang mutusin (mundur)," terang Ayu. Kemudian, Ayu menyebut soal penyebab yang membuatnya harus membatalkan pernikahan.

Ayu juga mengatakan seharusnya ia bisa peka ketika melihat adanya ketidakcocokan dari awal membina hubungan. Namun, saat itu Ayu masih berusaha untuk menerima kekurangan dari mantan kekasih. "Ya karena ada beberapa hal memang, ada beberapa ketidakcocokan, seharusnya gue tuh dari awal udah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikiran positif, maksudnya tidak ada laki laki yang sempurna."

"Jadi sebisa mungkin gue selalu berusaha menerima kekurangannya," ungkap Ayu. Sempat mencoba menerima, namun ternyata hubungan asmaranya kerap terjadi perdebatan. Ia menyebut hubungannya dengan Adit tidak bisa saling menyatu.

Tidak hanya itu, Ayu pun menyinggung soal masa depan hidupnya dan putrinya nanti apabila terjadi pernikahan. "Tapi kok makin ke sini kayaknya makin banyak percek cokan dan gue nggak bisa nyatu." "Dan gue juga harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama," jelas Ayu.

Ayu pun menyesali ketidakpekaannya saat itu, hingga mencoba nekat mengambil keputusan untuk merencanakan pernikahan. "Seharusnya dari hal hal kecil pun gue udah peka, tapi gue tetep bandel buat nerobos," pungkas Ayu. Di sisi lain, Denny sempat mencoba menelaah setiap penjelasan yang disampaikan oleh pelantun Alamat Palsu ini.

Ia mencoba menebak alasan pasti Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahan. "Si calon orang berstatus? Maksudnya berstatus akademis, orang pinter?" tanya Denny. "Oh iya," jawab Ayu.

"Berduit? Enggak? Lebih ke akademis ya?" tanya Denny. "Iya," jawab Ayu. Denny mencoba menebak alasan Ayu Ting Ting batal menikah disebabkan oleh perbedaan status sosial.

"Oh status sosial, pasti beratnya di situ ya?" tanya Denny lagi. Seolah tidak mau menjawab, Ayu kembali menegaskan dirinya dan Adit mungkin memang tidak berjodoh. "Ya mungkin belum berjodoh," tutup Ayu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.