Kado Terindah Tya Ariestya Saat Idul Adha, Negatif Covid-19 Setelah Dua Pekan Isoman

Artis Tya Ariestya mengumumkan kabar baiknya di hari raya Idul Adha terkait kondisi kesehatannya setelah positif Covid 19. Setelah menjalani isolasi mandiri sekitar dua pekan, ia dan anak anaknya sudah dinyatakan negatif Covid 19. Terlihat dari hasil tes PCR yang ia unggah di laman Instagram pribadinya saat ia melakukan tes pada 19 Juli 2021 lalu dengan keterangan hasil negatif.

"Hasil PCR udah keluar, terima kasih doa dan supportnya, aku dan dua balita sudah negatif kembali," ungkap Tya Ariestya melalui akun miliknya di Instagram, Selasa (20/7/2021) kemarin. Ibu dua anak itu merasa bersyukur setelah mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat serta masih diberi kesehatan oleh sang pencipta. "Alhamdulillah, semua berkat doa dari teman teman. Semoga bisa terus saling support satu sama lain untuk melewati pandemi ini," jelas perempuan 35 tahun itu.

Tak lupa, Tya Ariestya lantas menyemangati masyarakat yang masih terus berjuang untuk sembuh dari Covid 19. "Semangat buat teman teman yang lain yang lagi isolasi mandiri atau yang masih berjuang," imbuh Tya Ariestya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.