Kehamilannya Disangka Setingan, Kalina Oktarani Geregetan, Ungkap Keintimannya dengan Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani geregetan karena tak sedikit orang mencibir kehidupannya. Mulai dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hingga saat mengumumkan kehamilannya, dianggap sebagai setingan atau rekayasa. Kalina Oktarani secara tegas menyebut tidak ada rekayasa terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Orang pada bilang gue nikah sama Vicky setingan, sampai gue hamil saja dibilang settingan, Allahu Akbar. Enggak mungkin juga kali ya gue setingan untuk hamil," tutur Kalina seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (14/7/2021). Tudingan rekayasa ini muncul karena beberapa waktu sebelumnya Kalina Oktarani sempat bertengkar dan pergi meninggalkan rumah serta Vicky Prasetyo. Namun, beberapa waktu belakangan ini mereka terlihat kembali akrab dan akhirnya langsung mengumumkan kehamilan.

Tidak ingin dianggap rekayasa, Kalina Oktarani menjelaskan mengenai rentetan kejadian ketika rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo tengah mengalami permasalahan. Kalina Oktarani membenarkan beberapa waktu kemarin ada perselisihan antara dia dan Vicky Prasetyo. Namun, keadaan kembali mereda setelah dibantu dengan beberapa pihak, seperti ibundanya dan Ustaz Zaki.

"Nah, (setelah adem) enggak lama ya sudah. Gue memang enggak langsung pulang ke rumah Kemang, rumah kita. Cuma kita di hotel, check in. Gua gini, 'ih, gue ya diangkut ke hotel sama suami sendiri'," kata Kalina Oktarani sambil tertawa. Kendati demikian, Kalina Ocktaranny mengambil sisi positifnya. Dia menganggap momen tersebut sebagai bulan madunya lagi bersama Vicky Prasetyo.

Kebahagiaan tengah dirasakan Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo yang baru saja mengumumkan dirinya positif hamil. Kalina Oktarani, istri Vicky Prasetyo mengakui sangat bahagia bisa mengandung anak lagi dari pernikahan sirinya kali ini. "Bahagia pasti. Tapi, yang pasti tuh sekarang lebih cepat capek," kata Kalina Oktarani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

"Beda juga kan sama waktu yang pertana sama yang sekarang usia juga pengaruh juga. Sekarang mual mual waktu Azka nggak, jadi beda," tambahnya. Kalina juga menceritakan respon Vicky, suaminya saat mengetahui dirinya hamil lewat foto testpack yang dikirimkan dengan pesan singkat. "Vicky kaget sih pastinya, kaget banget awalnya dia juga, 'Kamu positif hamil atau positif Covid?' gitu Aku bilang, 'positif hamil sayang, ya Allah. Sayang aku positif' dan aku kirim foto testpacknya ke dia lewat whatsapp," ucapnya.

Saat mengirim foto hasil testpack, Kalina tak menampik perasaannya sangat berdebar karena ka merasa haru dan bahagia bisa hamil lagi "Terus aku kaget banget aku sampe yang merinding sampe gemetaran dulu," ungkapnya. Setelah memberitahukan dirinya hamil, Kalina Oktarani tak menampik sangat dispesialkan oleh Vicky Prasetyo selama di rumah.

"Iya Vicky minta aku di kamar terus kan di lantai atas. Gaboleh sering turun ke bawah, aku disuruh kalau minta apa apa panggil Asisten Rumah Tangga (ART)," ujar Kalina Oktarani. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.