Lamar Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Dapat Pesan dari Erick Iskandar

Aktris dan presenter Jessica Iskandar baru saja membagikan potret saat dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Momen bahagia itu diunggah Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya, @inijedar pada Jumat (24/9/2021). Melalui keterangan foto, aktris yang akrab disapa Jedar itu dilamar Vincent Verhaag di Balquisse Heritage Hotel.

Mengetahui kabar sang adik di telah dilamar, Erick Iskandar menuliskan pesan untuk Vincent Verhaag. Pesan tersebut ia unggah melalui Story Instagram pribadinya, @erickbanaiskandar. Posting foto Jessica Iskandar, Erick menuliskan ungkapan bahagianya saat mendengar kabar sang adik telah dilamar.

Ia kini merasa lega, sudah ada orang yang akan menemani Jedar dan El Barack untuk segera membangun kehidupan berumah tangga. Dirinya turut berdoa semoga rencana Jedar dan Vincent Verhaag dilancarkan sampai pernikahan. Tidak hanya itu, Erick turut memberikan pesan kepada Vincent Verhaag.

Ia meminta Vincent Verhaag untuk menjaga sang adik dan keponakannya. "Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar Aku seneng banget rasanya sekarang sudah ada orang yang bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga,

Mudah2an semua lancar dan Tuhan memberkati kalian semua Buat @v.andrianto tolong jaga baik baik adikku dan El Barack," tulis Erick Iskandar. Melalui akun Instagram pribadinya, Jedar membagikan foto foto saat dilamar Vincent Verhaag.

Terlihat El Barack bahagia saat menyaksikan momen lamaran tersebut. Melalui kolom caption , Jedar menulis ungkapan ia menerima lamaran sang kekasih. Ia pun mengucap syukur pada Tuhan telah menghadirkan Vincent Verhaag dalam hidupnya kini.

Wanita 33 tahun ini percaya Tuhan selalu punya rencana indah untuk hidupnya. "I SAID YES! (emoji hati dan cincin) Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami.

Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu," tulis Jedar. "I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again!

Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu!" lanjut Jedar. Intip foto foto Vincent Verhaag saat melamar Jessica Iskandar berikut ini:

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.