Pelepasan Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe, Ticya Fang Nyanyi Lagu Agnez Mo, Style-nya HipHop

Penyanyi Ticya Fang senang dapat kesempatan tampil di gelaran pelepasan Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri ke ajang Miss Universe ke 69 di Amerika Serikat. Baginya mengisi acara yang ditayangkan secara virtual melalui kanal YouTube Official Puteri Indonesia, Kamis (22/4/2021), merupakan kesempatan istimewa. Ticya Fang dikenal netizen lewat cover lagu dan dance project di YouTube, mengiringi Puteri Indonesia 2020 perwakilan Jawa Timur Roro Ayu Maulida Putri menampikan gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan dengan judul "Black Orchid Flower".

"Kali ini aku nyanyi dengan memilih konsep medley dengan membawakan lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra dengan aransemen musik baru style r&b dan hip hop," ucap Tyca. Menurutnya, konsep ini dipilih untuk mengiringi karakter Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri yang muda dan enerjik. "Aku senang banget, karena penonton dan pagent lovers sangat mendukung di acara ini. Mereka juga suka dengan penampilanku tadi, banyak yang mengirim pesan di media sosial," imbuh Ticya Fang.

Selain menggarap project video dance, saat ini ia mempersiapkan single lagu yang rencananya dirilis pertengahan tahun ini. "Ditunggu saja kejutannya," tandas Ticya Fang. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.