Persija Jakarta Vs PSS Sleman, Yann Motta Siap Tempur, Rohit Chand Tak Punya Target Khusus

– Pemain bek tengah Persija Jakarta, Yann Motta mengaku sudah tak sabar memperkuat Persija Jakarta pada Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta dijadwalkan bakal menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) pukul 20.30 WIB. Bek muda asal Brasil itu pun menyatakan rekan rekannya sudah sangat siap tampil di laga perdana nanti dan menargetkan bisa meraih hasil positif.

“Saya sangat menantikan debut saya di Liga 1 bersama Persija. Setelah tidak merasakan atmosfer sepakbola, akhirnya saya dan rekan satu tim sangat siap untuk laga perdana nanti,” kata Yann Motta dalam keterangan resmi Persija. “Kami sangat siap dan fokus pada tujuan kami sehingga bisa meraih hasil positif dan bermain baik di hari Minggu besok,” lanjutnya. Persija Jakarta mendatarkan 28 pemain di Liga 1 musim ini, termasuk empat pemain asingnya yakni Marko Simic,Yann Motta, Marco Motta dan Rohit Chand.

Rohit Chand sendiri baru menjalani latihan bersama Macan Kemayoran sejak 28 Agustus lalu setelah sebelumnya harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Nepal. Senada dengan Yann Motta, pemain tengah Persija itu juga sangat antusias menyambut bergulirnya Liga 1. “Tak ada target khusus dari saya, kembali bergulirnya lagi Liga 1 ini sudah cukup untuk jadi hal yang harus disyukuri. Semoga semua berjalan lancar dan kami bisa segera berlaga,” kata Rohit.

Sementara itu, hadirnya Rohit Chand dalam skuat dinilai asisten pelatih Persija, Sudirman sangat bagus untuk persiapan tim. Terlebih Rohit sudah menjalani latihan dengan negaranya sehingga tidak butuh waktu banyak guna mengembalikan kondisi fisik. “Tentu sangat bagus Rohit dapat kembali bergabung dengan tim. Kondisi Rohit yang baru bergabung dengan tim masih bagus. Apalagi di tetap menjalani latihan bersama Timnas Nepal. Alhasil dia tinggal mengikuti program yang ada,” ujar Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.