Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Ricky Harun Ucapkan Belasungkawa

Kabar duka kembali menyelimuti tanah air. Rachmawati Seokarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/6/2021). Artis Ricky Harun, selaku cucu sambung dari Rachmawati Soekarnoputri pun nampak mengucap belasungkawa melalui unggahan di Instagramnya.

Pemain sinetron Si Biang Kerok itu mengenang nenek sambungnya dalam foto berwarna hitam putih yang diunggah dalam Instagramnya. Terlihat potret Rachmawati Soekarnoputri tengah duduk di hadapan sebuah kue ulang tahun dengan wajah sumeringah. "Innalilahi wainna ilaihi raji'un, Mbuuu (panggilan akrab Rachmawati Soekarnoputri)," tulis Ricky Harun disertai emotikon sedih, Sabtu (3/7/202).

Sontak, sejumlah publik figur pun tampak menyampaikan belasungkawa melalui kolom komentar Ricky Harun. "innalillahi wainna ilaihi rajiun," tulis aktor Ridwan Abdul Ghani. "Wah pakk turut berduka citaa," tulis Kemal Palevi.

Sekadar informasi, Donna Harun, ibu kandung pesinetron Ricky Harun pernah menikah dengan anak sulung Rachmawati Soekarnoputri, DJ Rommy atau Hendra Rathomo. Dia adalah suami kedua Donna Harun. Sementara Ricky Harun adalah anak sulung dari pernikahan Donna Harun yang pertama. Secara tidak langsung Rachmawati Soekarnoputri Putri adalah nenek sambung bagi Ricky Harun. Namun, Donna Harun dan DJ Rommy telah bercerai. Keduanya dikarunia satu orang anak bernama Jeje Soekarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri Meningal dunia. pada pagi ini Sabtu (3/07/2021) pada pukul 06.15 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada usia 70 tahun karena terpapar Covid 19. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.