Richa Novisha Kabarkan Kondisi Terkini Gary Iskak yang Jatuh Sakit: He’s Getting Better

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Gary Iskak. Pasalnya, beredar foto Gary Iskak tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Hidung sang aktor bahkan dipasangi sebuah selang.

Istri Gary Iskak, Richa Novisha belum bisa bicara banyak terkait kabar suaminya yang sedang sakit. Namun, baru baru ini, Richa mengabarkan kondisi terkini sang suami di Instagram Story miliknya @richaiskak, Jumat (18/6/2021). Ia mengungkapkan bahwa kondisi Gary Iskak sudah lebih baik dari sebelumnya.

Lebih lanjut, Richa mengatakan saat ini Gary mendapatkan penanganan yang baik dari dokter. He's getting better, sedang ditangani dengan baik ," tulis Richa Novisha. Richa kemudian menyampaikan permintaan maaf pada awak media karena belum bisa menjawab semua pertanyaan.

Selain itu, Richa Novisha juga mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan perhatian yang ditujukan kepada Gary Iskak. Dear teman teman online, teman teman media dan semuanya. Maaf aku nggak bisa balas satu satu chatnya ." Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank you so much. Love you guys, " tulis Richa.

Bahkan melalui postingan terbaru, Richa Novisha mengunggah postingan video call antara Gary dengan beberapa orang. Namun sayang, wajah dari pria bernama asli Gary Muhammad Iskak itu tidak ditampilkan. Di sini, seharusnya ada foto Gary Iskak yang barusan habis video call. Tapi kita sepakat untuk tidak mempublikasikan ."

Semoga energi positif dari kita bisa membangkitkan semangat lo bro, " tulis @alblenfabe. Richa Novisha lantas membalasnya dengan ucapan terima kasih. Terima kasih brader brader ," pungkas Richa.

Banyak kabar yang beredar menyebut jika Gary Iskak mengidap sakit kanker hati. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.