Strategi Marketplace Perkuat Penjualan Ponsel Pintar di Masa Pandemi

Platform e commerce, JD.ID memperkuat pasar penjualan ponsel pintar dengan menggandeng Xiaomi. Sebagai mitra eksklusif, Xiaomi meluncurkan smartphone terbaru Poco F3 pada Selasa (20/4/2021), diikuti penjualan pre order di JD.ID yang dilakukan pada 22 27 April 2021, serta fase pertama penjualan pada tanggal 28 April 2021. Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID Leo Haryono mengatakan pihaknya optimistis strategi ini dapat mendongkrak penjualan Poco F3 5G di masa pandemi.

"Bersama dengan mitra eksklusif kami, JD.ID bangga dapat ambil bagian dalam peluncuran Poco F3 5G, yang dipercaya sebagai smartphone terbaik dalam serial Poco," Leo dalam keterangannya, Kamis (22/4/2021). "Kami berharap agar produk unggulan ini dapat diterima dengan baik oleh para PocoFans sekaligus Sahabat JD di Indonesia, memenuhi permintaan mereka akan smartphone yang andal, canggih, nyaman untuk digunakan, serta tahan banting," tambah dia. Leo berharap ke depan JD.ID dan Poco dapat secara kolaboratif dan berkelanjutan menghadirkan produk produk terdepan, berkualitas, dan dijamin ori ke seluruh konsumen di Indonesia.

Sementara itu, Product PR Lead Poco Indonesia Andi Renreng juga mengatakan flagship killer merupakan langkah yang tepat mendorong penjualan produk. "Poco F3 5G adalah smartphone terkencang dari POCO serta desain paling tipis saat ini. Sebuah pilihan terbaik di pasar Indonesia,” tegas Andi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.