VIRAL Video Bocah Tiduran di Bawah Guyuran Air Hujan, Ini Kata Pengunggah

Video seorang bocah laki laki sedang tidur di bawah guyuran air hujan, viral di media sosial. Dalam video itu, sang bocah terlihat tersenyum dan menikmati air hujan yang turun membasahi badannya. Sosok bocah yang asyik bermain air hujan ini pertama kali terungkap pada postingan video akun TikTok, @wahdaniaangraini .

Hingga artikel ini terbit, video ini telah ditonton lebih dari 25,5 juta orang dan menyita perhatian warganet. Banyak warganet nampak ingin kembali ke masa kanak kanak lagi sata melihat tingkah bocah bocah laki ini. Pengen jadi anak kecil lagi, biar ga tau beban hidup gimana ," tulis @aurasv3 .

Andai waktu bisa diputar kembali, mungkin aku betah menjadi anak kecil tanpa memikir berapa rumitnya hidup yang kujalani ," komentar @ikhaputtye . Sang pengunggah, Wahdania Angraini (27) atau disapa Nia membenarkan, video itu direkamnya sendiri pada Rabu (15/7/2021) siang/ Sosok bocah di dalam video adalah anak dari tetangga indekos Nia di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Bocah itu bernama Daffa Dzuhairi Alfariza (Daffa) yang sudah dianggap Nia sebagai keponakan sendiri. Nia mengatakan, Daffa gemar bermain air hujan. "Daffa suka sekali mandi hujan dan dia pergilah mandi mandi (saat itu)."

Lanjut Nia, bocah berusia 1 tahun ini pergi bermain di bawah hujan deras atas kemauannya sendiri. "Kemauannya sendiri, kalau dilarang Daffa nya nangis," imbuh dia. Daffa merupakan anak dari pasangan Joko Prayitno dan Titik Lestari.

Dikatakan Nia, kedua orang tua Daffa sempat melarang Daffa untuk tidak bermain saat hujan turun deras. "Tapi karena Daffa nangis terpaksa kami membiarkannya dan lucu melihat tingkah Daffa saat mandi hujan." "Tidak sangka sampai viral," ujar Nia.

"Alhamdulillah Daffa sehat sehat sampai sekarang," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.